Hiu Berusia 400 Tahun Ini jadi Hewan Vertebrata Tertua di Dunia

Baru-baru ini ilmuwan menemukan fakta bahwa hiu Greeenland menjadi hewan vertebrata atau bertulang belakang dengan umur tertua di Bumi. Para peneliti menggunakan penanggalan radiokarbon untuk menentukan usia 28 Hiu Greeenland dan memperkirakan bahwa salah satu betinanya telah berumur 400 tahun. Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Science menungkap, hiu Greenland tumbuh hanya 1 sentimeter pertahun dan…

Ada Sungai Pelangi Di Colombia

Melihat jernihnya sungai dengan aliran air di dalamnya dapat membuat mata menjadi lebih segar dan terkadang membuat seseorang larut dalam pandangan. Jika mendengar kata pelangi mungkin Anda berpikir bahwa ia akan datang setelah hujan turun. Tentunya yang ada di benak kita adalah pelangi yang menghiasi langit dengan warna-warni indah. Namun, pernahkan terpikir oleh Anda terdapat…

10 Kalimat Ngambek Khas Cewek Yang Bikin Hati Cowok Berantakan.

Cowok memang nggak selalu peka sama segala hal yang dirasain ceweknya. Tapi bukan berarti cowok ngga mau mengerti perasaan, pikiran atau apapun yang pasangannya mau. Justru cowok serng merasa serba salah. Udah coba diturutin segala semuatu yang dimau, tapi tetap aja cewekmu rentan ngambek-ngambekan nggak jelas. Bukannya tidak suka dengan ngambeknya cewek, kamu cuma gregertan…

Benda Pusaka Paling Bermanfaat Dan Dicari Di Indonesia

Melihat kemajuan jaman yang sangat pesat saat ini, mungkin agak aneh bila mendengar kisah dari orang-orang yang masih mempercayai hal-hal mistis di luar logika. Tapi berdasarkan logika dan dsar ilmu yang pasti, tetap saja ada sebagian orang yang sangat percaya akan hal-hal berbau ghaib atau supranatural. Dan selain kepercayaan terhadap ilmu magis dan praktik perdukunan,…

9 Jenis Naga Di Dunia Nyata

Naga yang dikenal di seluruh dunia adalah makhluk raksasa mitologi yang berwujud seperti reptil.  Di dalam setiap kebudayaan di dunia, ada cerita yang mengisahkan tentang naga atau pepetangan antara manusia dengan mahkluk tersebut. Pada umumnya, naga berwujud seekor ular besar, namun sebagian orang di dunia, menggambarkannya sebagai kaal bersayap. Dalam beberapa cerita, bahkan mengisahkan ia…

Hewan Langka Dengan Warna Menakjubkan

1. Panther Chameleon Panther Chameleon memiliki kemampuan luar biasa untuk mengubah warna dan menyembunyikan dirinya sendiri, namun dia tidak bisa memilih warna apa yang dia inginkan karena dipengaruhi oleh suhu, cahaya dan bahkan oleh moodnya. 2. Sockeye Salmon Kulit manusia pasti menjadi coklat karena panas, atau jadi merah jika kita malu, tetapi bayangkan jika warna…

Kegagalan Produk Samsung Note 7 Yang Meledak

Keputusan yang diambil Samsung dalam menghentikan produksi, penjualan, dan penggantian Galaxy Note 7 Akibat Kegagalan Produk Samsung Note 7 Yang Meledak,ketika digunakan oleh seorang Cowok menyebabkan banyak reaksi. Salah satunya muncul pertanyaan, apa masalah yang sebenarnya dimiliki oleh flagship phablet samsung itu? Ketika beberapa unit Galaxy Note 7 meledak ada Agustus 2016. Samsung langsung bertindak,…

Hal-hal yang Menjadi Alasan Cowok Tidak Peka

Cowok : “Beb, kamu kenapa kok diem terus?”  Cewek : “Gak papa kok, beb” Cowok : “Oh.. Ya udah. Aku tinggal futsal, ya?” Cewek : “Terserah..” Cowok : “Oke.. Aku berangkat dulu,ya..” Cewek  :”KAMU TUH GAK PEKA!!” Cowok  :”Lah?? Saya salah apa??” Sudah bukan rahasia lagi bila banyak cewek yang menganggap bahwa cowok itu mahkluk…